WISATA YANG MEMACU ADRENALIN DI KEBUMEN




Hari pertama bersama @pesonaid_travel kita diajak susur pantai selatan kebumen menggunakan Jip 4WD . Wow gak kebayang kan gimana asik dan serunya serta sesasi yang didaptakan hehe :D
Berlibur ke pantai ketika weekend memang sudah biasa,mendaki gunung ditanggal merah sudah banyak yang melakukan , namun jika ingin berwisata yang  memacu adrenalin lebih baik mencoba Off Road di Kebumen Jawa Tengah.
Bagi pecinta olahraga exstrem dan menantang ,pasti sudah tidak asing dengan wisata offroad. Di Kebumen,Jawa Tengah, paket wisata offroad yang menawarkan keindahan kabupaten Kebumen dengan mengarungi jalur pesisir,perdesaan,hutan,sungai,hingga perbukitan.

Tim gak bisa selo







Susur pantai dimulai dari pantai setrojenar atau lebih dikenal dengan pantai bocor ,lalu finish di Pantai Menganti.
Offroad ini akan membawa kami dalam perjalanan menggunakan mobil JIP 4WD yang berisi 4 orang termasuk sopir dalam satu mobil. Jadi lebih menyenangkan kalau pergi ramai-ramai,selain itu bisa mendokumentasikan teman kalian.
Dalam offroad susur pantai selatan ini yang perlu kamu persiapkan secara matang adalah fisikyang fit,karena ini memang wisata yang memacu adrenalin bagi wisatawan. Ohyaa jangan khawatir untuk driver sudah handal.

Pantai setrojenar,Kebumen
Terowongan Pohon Ayam Putih


 
    Pemandangan dari atas Mercusuar Tanggulangin yang memiliki nilai sejarah.




Trek padang pasir di Pantai Tegal Retno,Kebumen


View Pantai Menganti,Indah bukan ?
   
(Foto oleh @ferisuminar)

(Foto oleh @ferisuminar)
Melepas lelah setelah perjalanan wisata dapat diakhiri dengan menikmati sunset di Pantai Menganti,Kebumen.
Dalam wisata yang menantang ini,saya pun percaya ke tour guide atau driver kami yang selalu mengingatkan agar tidak panik. Dan selalu mengikuti instruktur dari mereka. Untuk kawan-kawan yang ingin merasakan offroad seperti kami,dan pengin jalan bareng teman kantor,kuliah,ataupun temean nongkrong,silahkan konfirmasi ke info berikut, yaa! 


 Untuk info lebih lanjut tentang Offroad ini kalian bisa hubungi :

Alamat : Kajaya Max, Bocor, Buluspesantren, Kebumen
Pak Sular
Telp/ WA : 0877 3777 5548
Fb : jeepwisatakebumen

Terimakasih sudah membaca, semoga  bermanfaat !














Komentar

Postingan Populer